Bagaimana Cara Melakukan Teknik Alexander

Bagaimana Cara Melakukan Teknik Alexander

Sebagian besar website yang membahas tentang pemijatan yang menyangkutkan tentang . Tidak sedikit yang telah mempraktekkan teknik ini untuk menjada kesehatan, terutama bagian ototnya. Sebagian video kesehatan juga ada yang menunjukkan cara melakukan teknik Alexander yang dapat dilakukan. Jadi bagaimana cara melakukan teknik Alexander itu? Jika kamu tidak tahu, ada alexander technique video yang bisa kamu tonton. Namun jika kamu salah satu orang yang cepat bosan dengan menonton, kamu bisa membaca artikel ini. Karena artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara yang bisa dilakukan teknik Alexander. Kamu bisa mempraktekkannya di rumah.

Bagaimana Cara Melakukan Teknik Alexander

Sebenarnya melakukan teknik Alexander bukan hal yang susah. Namun karena ada sebagian yang tidak tahu teknik ini dan berpendapat bahwa teknik ini susah untuk dilakukan. Berikut ini penjelasan dari tentang langkah yang dapat kamu lakukan untuk memulai latihan teknik Alexander, agar otot-otot anda bisa rileks seusai selesai bermain permainan poker online yang membuat otot-otot anda tegang dan kaku, yaitu sebagai berikut :

  • Saat kamu mendarat pastikan menggunakan pinggul dan jangan menurunkan berat badanmu secara langsung saat duduk, ini dilakukan agar otot tidak kaget.
  • Untuk merilekskan badan setelah duduk jangan mengangkat tubuh dengan bagian tubuh yang sembarangan. Gunakan pinggulmu untuk mengangkat tubuh dari dudukmu.
  • Untuk melakukan teknik ini kamu juga bisa mencoba tidur telentang pada lantai dengan kepala yang kamu beri alas buku. Tekuk lututmu sampai telapak kaki menyentuh lantai dengan sempurna, pertahankan posisi ini selama sepuluh sampai lima belas menit.
  • Kamu juga harus merilekskan tubuhmu dengan memejamkan mata kemudian menghirup udara lewat hidung keluarkan lewat mulut sambil mengucapkan kata “a”.

Sebenarnya masih ada sedikit langkah yang dapat kamu lakukan untuk merilekskan otot menggunakan teknik Alexander. Dimana teknik ini mengandalkan sugesti untuk merilekskan tubuhmu. Dengan mengetahui beberapa sugesti yang dapat dilakukan pada bagian tubuh yang merasa nyeri. Sebenarnya penyebab otot menjadi gampang tegang atau kaku bukan hanya salah tidur atau terlalu banyak kegiatan. Otot yang mudah tegang bisa juga karena terlalu banyaknya masalah yang tengah dipikirkan oleh otak. Sehingga semua saraf tubuh yang berhubungan dengan otak meresponnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *