Kenali Pijat Refleksi Dari Thailand

Kenali Pijat Refleksi Dari Thailand

Sebagian dari anak mungkin tidak asing dengan teknik pijat yang satu ini, ataukah anda pernah mencobanya. Thai Massage ini berasal dari negara Tahiland, yang sudah berkembang serta mempunyai banyak peminat. Para pelanggan pijat yang satu ini tidak harus dari negara tersebut, pasalnya banyak juga para wisatawan yang mampir untuk mencoba salah satu metode pengobatan yang satu ini. Banyak dari mereka yang memberikan respon baik dan puas pada teknik ini. Sebenarnya teknik ini sama dengan teknik yang ada di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Dalam teknik yang satu ini pemijatan yang ada ditambah dengan yoga. Jadi ada sedikit kreasi dalam melakukan pemijatan.

Teknik Thai Message sebelum dilakukan pemijatan diawali dengan yang namanya stretching, gerakan ini merupakan gerakan paling dasar yang ada. Gerakan yang akan dilakukan adalah menekan seluruh bagian yang ada pada tubuh. Tujuan dalam gerakan satu ini adalah membuat otot bisa memanjang menjangkau hal yang jauh, saat otot – otot tersebut ditarik. Selian memberikan efek kepada otot tersebut, garakan ini juga bisa digunakan untuk memberikan rasa tenang kepada yang dipijat. Pasalnya gerakan ini memberikan rasa relaksasi yang memang menjadi tujuan utama orang melakukan sebuah pemijatan. Gerakan ini dilakukan secara perlahan agar memberikan hasil yang baik.

Teknik pijat dari Tahiland

Teknik pijat dari Tahiland ini juga terkenal dengan tekniknya Blood Stooping teknik ini dikenal dengan istilah menghentikan peredaran darah. Tujuannya yaitu untuk meningkatkan tekanan darah yang ada dibagian atas arteri yang memang dengan sengaja diberhentikan. Setelah gerakan ini dihentikan maka seketika peredaran darah akan lancar lagi dan berjalan seperti keadaan awal. Teknik menghentikan darah ini tidak begitu saja hanya dilakukan tanpa ada maksud dan tujuannya. Pasalnya jika aliran darah yang ada ditutup lalu nantinya akan dibuka lagi, maka darah yang berupa racun atau darah yang kotor, bisa berganti dengan darah yang baru yang mengandung oksigen dan nutrisi yang lebih baik lagi dalam kualitasnya.

Mungkin anda penasaran posisi yang digunakan dalam teknik ini, mungkin sedikit berbeda dengan teknik pijat yang selama ini anda ketahui. Pasalnya untuk Thai Massage ini, tidak mengaharuskan pasien melepas bajunya, namun masih boleh menggunakan bajunya yang ada. Selain itu jika pada biasanya namanya dipijat itu memakai minyak untuk mengurut. Namun untuk teknik yang satu ini mungkin tidak berlaku, pasalnya tidak ada menggunakan minyak urut dalam metodenya. Teknik ini juga memuasatkan pemijatan yang dilakukan pada peregangan otot yang ada serta pada bagian syarafnya.

Hal unik dapat anda jumpai dengan mudah jika anda tertarik menggunakan teknik ini, mungkin jika selama ini anda melakukan pijatan, pasti dibawa masuk kesebuah ruangan diman termpat tersebut terasa nyaman karena ada aroma terpai, adanya tempat tidur yang nyaman, dan banyak lagi hal yang biasanya membuat ruangan menjadi nikmat. Namun untuk teknik yang satu ini, anda hanya akan dibawa kesebuah ruangan dimana hanya da sebuah tikar ataupun matras kecil yang digunakan untuk tidur. Walaupun terlihat sangat sederhana dan terlihat tidak ada hal yang mendukung untuk mendapatkan kenyaman. Teknik ini tidak bisa begitu saja diremehkan, banyak dari mereka yang selama ini menjalankan teknik ini tertidur pulas saat dilakukan pemijatan, hal ini telah membuktikan jika jiat relaksasi yang diberikan memang ampuh dalam memberikan kenikmatan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *