Pijat Refleksi yang Digabungkan dengan Teknik Alexander

Pijat Refleksi yang Digabungkan dengan Teknik Alexander

Sebuah pijatan refleksi memang sangat sangat membantu untuk meringankan capek yang dirasakan setelah bekerja. Namun bagaimana jika pijat refleksi digabungkan dengan teknik Alexander yang menggunakan sugesti. Apakah akan berhasil dilakukan? Apakah penggabungan dua hal tersebut bisa dilakukan dengan lancer dan menghasilkan sesuatu yang dibayangkan dalam mengatasi tubuh yang capek. Mungkin kamu tidak tahu bahwa sudah ada sebagian orang yang melakukannya. Melakukan penggabungan antara pijat refleksi dan teknik Alexander. Serta hasil yang diterima dari penggabungan tersebut bisa diterima dengan memuaskan. Berikut ini mari bersama-sama untuk membahas tentang cara yang dilakukan dalam penggabungan pijat refleksi dan teknik Alexander.

Kamu yang ingin tahu bagaimana memijat dengan teknik Alexsander berikut ini akan dijelaskan. Untuk melakukan pijatan refleksi yang bergabung dengan teknik Alexander. Kamu bisa memijat bagian yang nyeri dengan tanganmu, namun disitu kamu akan menggunakan sugasti. Sugerti dimana jari-jari tanganmu yang memijatnya, sehingga tubuhmu dapat merasakan rileks dan nyeri perlahan akan hilang. Teknik Alexander ini menenangkan otakmu agar tidak terlalu memikirkan sesuatu yang nantinya akan berefek pada badanmu. Jika otakmu sudah merasa tenang, maka bagian tubuh yang dipijat akan dengan mudah menghilangkan rasa nyeri. Bukan hanya itu, saat akan melakukan pijat refleksi pastikan kamu jangan memikirkan rasa sakit yang akan kamu dapat nantinya. Karena itu akan membebani otakmu dan membuatmu takut. Ketahutan yang kamu sebabkan oleh pikiranmu akan membuat otot saat dipijat menjadi lebih kaku, bukannya merileks.

Dengan mengetahui penjelasan sebelumnya apakah kamu sudah tahu mengenai pijat refleksi yang digabungkan dengan sugesti teknik Alexander. Intinya jika kamu membebani pikiranmu, maka otot yang ada di dalam tubuhmu juga akan merasakan efeknya. Jika otot tubuh telah merasakan efeknya kamu akan kesulita untuk melakukan kegiatan dan merasakan nyeri dimana-mana. Ini akan menghambat dirimu untuk melakukan sesuatu yang penting. Oleh karena itu, kamu bisa melakukan pemijatan dengan penggabungan teknik Alexander. Agar bukan hanya tubuhmu yang rilex tapi juga pikiranmu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *